Rabu, 23 Februari 2011

Indonesia U-23 VS Turkmenistan U-23

Malam ini (23/2) pukul 19:00 WIB akan dimulai perjuangan Timnas U-23 Indonesia meraih mimpi tampil di Olimpiade 2012.

Sesuai jadwal, pada leg pertama prakualifikasi Olimpiade malam ini, Timnas U-23 Indonesia akan menjamu tamunya dari Timnas U-23 Turkmenistan di stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Alfre Riedl selaku pelatih Indonesia menargetkan menang dalam laga home malam ini. Karena dengan format home dan away, kemenangan di leg pertama akan menjadi modal berharga saat harus menjalani pertandingan away ke Turkmenistan pada 9 maret mendatang.


Alfred Riedl juga menyatakan bahwa anak buahnya berada dalam kondisi siap diadu. Dan untuk nama-nama pemain yang akan masuk line up inti sudah disiapkan oleh Riedl.

Sementara Asisten Pelatih Indonesia, Wolfgang Pikal mewaspadai postur tubuh pemain turkmenistan yang rata-rata lebih tinggi dari pemain Indonesia serta fisik mereka yang kuat. Sehingga diharapkan nanti dalam pertandingan, para pemain Indonesia jangan sampai terpancing bermain bola atas.

Siapa pun lawannya, tetap para pemain indonesia tidak boleh meremehkannya. Apalagi melawan Turkmenistan yang belum banyak informasi yang di dapat mengenai seberapa kekuatan lawan tersebut.

Semoga saja dalam laga nanti malam yang akan ditayangkan live oleh Anteve dan TVOne pukul 19:00, Timnas U-23 Indonesia dapat memenangkan pertandingan.


Baca Juga :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aduh masih dijalan nich bang,
besok critain ya...!!!