Rabu, 07 September 2011

Semangat Lagi Yuuuuk...

Ramadhan telah berlalu, idul fitri telah dilewati, libur panjang pun telah kita nikmati dan sekarang saatnya kita kembali pada aktifitas semula dengan membawa semangat baru, yaitu semangat Ramadhan dan semangat Idul Fitri.


Sebulan sudah kita yang muslim digembleng dalam bulan yang penuh berkah, yaitu bulan Ramadhan. Semoga puasa kita dibulan Ramadhan kemarin mampu membakar semua hal buruk yang masih bersarang didalam diri kita, seperti rasa malas, mudah putus asa, tidak semangat, suka berburuk sangka dengan orang lain terlebih lagi kepada Sang Pencipta dan banyak hal lagi. 

Dan kita keluar sebagai pemenang yang mampu mengalahkan hawa nafsu yang selama ini menjadi raja dalam hati kita serta mampu menerapkan hal-hal baik dan positif kedalam kehidupan kita sehari-hari setelah Ramadhan berlalu.

Mari kita bangkit dan lebih semangat dalam menjalani kehidupan berikutnya. Anda yang masih dalam proses meniti cita-cita semoga dapat lebih tegar dan sabar menghadapi guncangan kendaraan yang anda tumpangi menuju cita-cita anda. Anda yang sudah merasa sukses meraih cita-cita, semoga tidak lekas puas dengan kondisi yang anda raih sekarang, karena hidup terus berjalan, zaman semakin cepat berubah, teruslah berprestasi dan membentengi diri anda dengan semangat untuk maju dan membantu sahabat, teman maupun keluarga anda yang belum berhasil.

Anda yang menjadi karyawan terus semangat bekerja dengan baik dan disiplin  meniti karir serta jabatan yang diinginkan sedang anda yang menjadi wirausahawan, terus tingkatkan kreatifitas ide untuk mengembangkan usaha anda agar dapat lebih maju dan sukses. Semoga semangat Ramadhan terus bersemayam didalam diri kita semua sebagai daya ungkit semangat meraih cita-cita kita meraih sukses dunia dan akhirat. Amin.

Baca Juga :

Tidak ada komentar: