Rabu, 17 November 2010

Selamat Datang Di Dunia Maya

"Selamat datang di dunia maya" itu adalah kalimat yang meluncur pelan dihati saya ketika mata hati saya mulai terbuka akan sebuah aktifitas 'kehidupan' di dunia ini.

Saya adalah seorang pemula di dunia internet, sebenarnya sudah lama saya tertarik untuk membuat sebuah blog di internet, namun karena kesibukan dan hal-hal lain yang belum bisa saya tinggalkan, maka keinginan itu baru terwujud saat ini.


Sebagai seorang pemula saya sadar betul akan keterbatasan ilmu dan informasi saya di dunia blog ini, oleh karenanya blog pertama yang dibuat saya beri judul "BlogBerbaginfo", dengan harapan saya dapat berbagi segala jenis informasi yang saya miliki dan yang saya pernah dapat kepada para pembaca, teman-teman sesama blogger atau siapapun itu dan begitu pula sebaliknya, saya berharap mendapat banyak masukkan, kritikkan yang membangun  dan informasi dari para pembaca atau teman-teman sesama blogger yang bersedia singgah di blog saya yang sederhana ini.

Akhirnya, semoga melalui blog sederhana ini saya dapat terus mengembangkan ilmu pengetahuan saya di dunia maya ini agar dapat menyempurnakan blog "BlogBerbaginfo" ini sehingga saya dapat terus berbagi informasi kepada anda semua. Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada anda semua yang telah bersedia singgah di blog "BlogBerbaginfo".

Tidak ada komentar: